Sunday, June 10, 2007

Jakarta, 10 Juni 2007

Lagi di Jakarta melakukan hal-hal yang tidak berguna, bingung memikirkan masa depan, jangankan masa depan bangsa, masa depan diri sendiri aj masih bingung mikirinnya. Tapi Anyway, hati gw kembali miris. Jadi begini ceritanya:
Siang itu gw sama adek gw lagi maen PS di rental, maklum g ada PS2 di rumah, tiba-tiba ada anak kecil maen di sebelah gw, ya ampun umurnya palingan cuman 4-5 taon, trus dia nyewa PS maenannya : Grand Theft Auto, aje gile gw kate, anak umur seginian mane ngerti maen GTA, yang ada juga cuman nembak-nembak g jelas trus ketawa-ketawa sendiri.
Intinya, di Indonesia ada g sih yang namanya parental kontrol, untungnya pas gw kecil dulu g ad tuh yang namanya game2 tembak2an, klo anak kecilnya aj udah maen gituan gimana pas udah gedenya,....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home