Tuesday, June 12, 2007

Jas Hujan Membawa Maut

Jas Hujan Membawa Maut

MALANG tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Begitulah kira-kira nasib nahas yang menimpa Ny. Nining (35), salah seorang warga Desa Cihirup Kec. Ciawigebang Kab. Kuningan. Ia tewas akibat luka-luka yang dideritanya, setelah jas hujan yang dikenakannya tersangkut bagian roda belakang sepeda motor saat berboncengan dengan suaminya, Yaya, di jalan raya kawasan Desa Sidaraja Kec. Ciawigebang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun "PR", Minggu (10/6), korban bersama suaminya berboncengan sepeda motor Yamaha Jupiter nomor polisi E 6907 YM dari arah selatan menuju ke utara, di tengah hujan gerimis.

Di bawah cuaca yang kurang bersahabat itu, Yaya mengendarai motornya tidak begitu kencang. Namun, tiba-tiba bagian bawah jas hujan yang dikenakan istrinya tersangkut ke bagian roda belakang motor. Akibatnya, sepeda motor itu oleng, lalu terjatuh.

Dalam hitungan waktu yang relatif cepat, Yaya yang berniat segera menolong istrinya dan menepikan kendaraannya, mendadak terkena hantaman hebat. Dari arah berlawanan, tiba-tiba muncul mobil Isuzu Panther nomor polisi B 3542 YA, hingga tabrakan maut tak bisa dihindarkan.

Pada kejadian itu, Ny. Nining tewas seketika akibat luka-luka yang dideritanya. Sementara Yaya yang juga mengalami luka-luka serius di beberapa bagian tubuhnya masih bisa diselamatkan jiwanya, setelah dilarikan ke salah satu rumah sakit swasta di Kota Kuningan.

Kasatlantas Polres Kuningan, AKP. H Ade Rochendi membenarkan adanya seorang ibu rumah tangga yang tewas akibat kecelakaan lalu lintas akibat jas hujan yang dipakai korban tersangkut bagian roda belakang.

"Peristiwanya sendiri terjadi Sabtu sore sekitar pukul 18.00 WIB saat hujan gerimis di wilayah yang masuk bagian Kecamatan Ciawigebang," katanya seraya mengingatkan kepada para pengendara sepeda motor agar berhati-hati saat mengenakan jas hujan. (Akim Garis/"PR")***

pikiran rakyat, 11 Juni 2007
bener-bener menyeramkan karena gw juga pake jas hujan yang model ponco jg,jangan sampe deh kejadian kayak gitu.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home